Selasa, 15 November 2011

4th Anniversary


Orkel tidak hanya sekedar band, Orkel merupakan keluarga.
Kami belajar banyak hal untuk melewati setiap proses yang terjadi selama 4 tahun belakangan ini, tidak mudah memang untuk merintis sesuatu tapi kami terus belajar dan mengenal satu kata yaitu KONSISTEN…Konsisten dalam mengejar suatu mimpi yg kita yakini bahwa itu hal yang baik dan patut diperjuangkan.
Bagi saya sendiri, 4 tahun bersama Orkel merupakan hal yang luar biasa, karena lewat Orkel  saya mengerti apa itu kegagalan dan menganggap bahwa kegagalan itu bukan sesuatu yang sanggup menahan kita untuk dapat terus berharap, di Orkel  jg saya belajar apa yang sering orang-orang katakan tentang IMAN, saya harus tetap percaya akan hal yang besar yang bakal terjadi di Orkel meskipun yang dilihat pada saat itu  tidak sama seperti yang kita percayai.
“Kegagalan merupakan hal yang wajar, namun respon adalah kuncinya. Respon kita menentukan masa depan kita”

Banyak hal yang saya terima di Orkel, hal yang tidak tergantikan oleh sekedar materi ataupun apresiasi yang kita dapatkan selama ini. Melalui Orkel saya belajar mengenai kedewasaan, karakter, upgrade kapasitas, saling merendahkan hati, saling mengcover dan support agar jangan menyerah ditengah tekanan yang ada. Kami mungkin bukan musisi yang terlalu hebat, tapi kami memiliki nilai yang lebih besar dari sekedar skill untuk kami tetap bertahan dan berjalan bersama, yaitu “FAMILY’s Culture”.

=Sandi ORKEL= =161111=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar